Close

StockBill Belum Tertutup Sepenuhnya

Program Stockbill terdiri 3 versi yaitu Stockbill Lite, Stockbill Standard dan Stockbill Enterprise. Anda hanya dapat membuka satu program Stockbill dengan versi yang sama pada saat bersamaan. Bila Anda sudah membuka/menjalankan program Stockbill dan membuka lagi program StockBill dengan versi yang sama sebelum menutup yang pertama tadi akan muncul jendela bertuliskan “Tidak bisa membuka lebih dari satu aplikasi StockBill pada saat bersamaan”.

Bila Anda sudah menutup program yang pertama tapi peringatan tersebut masih muncul berarti program yang dibuka pertama tadi belum tertutup sempurna/sepenuhnya. Anda harus menutup dulu program pertama tadi lewat Task Manager atau lewat MSConfig di Windows 7.

Cara yang lebih praktis bisa dengan (pada keyboard) menekan tombol Ctrl+Shift+Esc. Setelah Task manager terbuka, pada bagian process cari “Software POS Plus Accounting Universal (32bit)” atau “Stockbill.exe”. Klik tulisan tersebut lalu klik “End Task” di pojok kanan bawah untuk menutup Stockbill.

1 thought on “StockBill Belum Tertutup Sepenuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 − 76 =

© 2021 Medinablog | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.