Close

StockBill Klinik

StockBill klinik adalah software PoS yang digabungkan dengan software/modul klinik. Yang perlu diinstal ada 2 software, yaitu StockBill Enterprise dan Modul Klinik.

Dalam satu klinik, ada 3 jenis pengguna komputer. Komputer pertama digunakan oleh Kasir, komputer kedua digunakan Apoteker (bagian farmasi), dan komputer ketiga digunakan oleh Dokter. Semua komputer ini sudah harus terkoneksi dalam satu jaringan agar dapat menggunakan Stockbill klinik.



Stockbill Enterprise diinstal di komputer utama yang digunakan sebagai server. Di komputer ini pula pencatatan dan pencetakan nota penjualan. Stockbill Enterprise ini agar dapat digunakan sebagai Stockbill klinik harus menggunakan dongle Stockbill Klinik.

Untuk komputer Farmasi dan Dokter, diinstal dengan installer Modul Klinik. Setelah selesai instalasi, lakukan koneksi database agar komputer client (Farmasi dan dokter) terkoneksi datanya dengan database di komputer server. Untuk koneksi, buka icon koneksi di desktop. Selanjutnya tentang koneksi database, caranya sama dengan koneksi database di Stockbill. Bisa dilihat di tautan berikut. tautan

Kontak Kami