Close

User Dokter

Buka Modul Klinik dan login dengan menggunakan user dokter. Akan tampil daftar pasien yang sudah mendaftar untuk diperiksa. Klik pada nama pasien untuk menampilkan info detailnya.

Untuk menampilkan update pasien yang terdaftar, klik refresh.

Modul klinik untuk dokter memiliki menu-menu antara lain: Anamnese, Resep, Radiologi, Laboratorium, Kunjungan dan Pendaftara.

Daftar Menu:
Anamnesis
Resep
Radiologi
– Laboratorium
– Kunjungan
– Pendaftaran

.

Anamnesis <Daftar Menu>

Untuk memulai mencatat Anamnesis, pilih terlebih dahulu nama pasien yang akan diperiksa. Setelah info lebih lengkap pasien muncul (menandakan pasien yang akan diperiksa sudah dipilih), klik menu Anamnesis di sebelah kanan.

Setelah masuk ke Anamnesis, dokter dapat mengisi/melengkapi Anamnesis pasien. Dokter dapat scroll mouse ke bawah untuk menampilkan isian Anamnesis yang belum terlihat di layar. Setelah selesai, klik [simpan].

Setelah isian Anamnesis disimpan, warna baris pada pasien tersebut akan berubah menjadi warna hijau muda. Menandakan pasien tersebut sudah diisi Anamnesisnya. Bila dokter ingin mengubah atau menambahkan lagi isian Anamnesis, pilih lagi pasien tersebut lalu klik menu Anamnesis lagi. Lakukan edit pada isian Anamnesis, lalu klik update.

.

Resep <daftar menu>

Pilih nama pasien. Setelah dipilih, klik icon Resep (eResep).

Setelah masuk ke eResep, silakan tambah data pasien yang perlu dilengkapi seperti tinggi dan atau berat badan.

Isikan kode obat untuk langsung memilih obat yang akan diresepkan. Bila tidak tahu kodenya, ketik nama obat (tidak perlu nama komplit) lalu klik “Cari”. Program akan menampilkan obat-obat yang memiliki nama seperti yang diketikkan, Silakan pilih obat yang dimaksud (klik ganda pada nama obat) untuk memasukkan ke dalam resep.

Isi aturan pakai dan dosis obat, signa, dan lainnya.

Setelah selesai, klik “Tambah” untuk memasukkan obat dan aturan pakai itu ke dalam eResep.

asa

.

Radiologi <daftar menu>

Pilih nama pasien. Setelah dipilih, klik icon Radiologi.

Klik “Browse”.

Lalu pilih file gambar yang akan dimasukkan ke dalam data Radiologi. File yang bisa digunakan adalah file dengan ekstensi .bmp dan .jpg. Lalu klik “Tambah”.

Kontak Kami